Tips Merubah Tampilan Firefox


Selamat Siang & Salam sejahtera bagi kita semua.
Apa kabar semua sahabat blogger??? Semoga sehat-sehat selalu. Baiklah sob, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan share sedikit tips untuk Merubah Tampilan Firefox. Mungkin sebagian sahabat blogger uda ada yang mengetahui caranya, tapi tak apa saya share hitung-hitung berbagi ke sesama dan buat nyimpan ilmu di blog ini. Mungkin sobat merasa jenuh dan bosan dengan tampilan Firefox yang begitu-begitu saja, yang polos tanpa background dan theme. Nah..... sobat gak perlu khawatir dengan itu, soalnya saya akan share caranya untuk Merubah Tampilan Firefox. Ok lah sob, gak usa panjang lebar ceramahnya, langsung ke Praktek aja, cekidot.......


1. Kunjungi situs ini untuk mendapatkan Add-Ons Personas http://www.getpersonas.com/en-US/
2. Kemudian download dan Install Add-Ons tersebut, untuk lebih jelasnya perhatikan screenshot berikut ini :


3. Setelah itu, pilih theme yang sobat inginkan, lalu restart Firefoxnya.

4. Taraaaaaaaaa......... hasilnya seperti ini :



Nah.... sekarang Firefoxnya makin keren khan sob??? Pastinya buat sobat makin semangat untuk duduk berlama-lama di depan browser sobat. Semoga bermanfaat buat sobat, mohon maaf bila penjelasan saya kurang begitu detail, tapi menurut saya pasti sahabat uda ngerti dengan maksud saya. Salam .:: natan ::.

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.