Cara Buat Lampu Keyboard Kelap Kelip

 Selamat Siang Dan Salam Sejaterah Bagi Kita Semua.
Baiklah Sob, pada siang hari ini saya akan share sedikit Tips buat para sahabat setia Natan Auto software. Pernah kebayang gak sob, jikalau lampu keyboard kita berkedap-kedip. hmm, pasti kelihatan menarik juga ya sob. Dan artikel ini juga mengajarkan kita untuk membuat lampu keyboard tersebut berkedap-kedip ke lampu disko dengan script. Penasaran?? ikutin Turitorial berikut ini :

1. Silahkan copas (copy paste) script berikut ke notepad :


Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}"
wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}"
loop

2.Lalu save as script diatas dalam bentuk .VBS dengan nama terserah sobat.

3.Jalankan script tersebut dan lihat lampu keyboard sobat.

NB::untuk menghentikannya tinggal End proces dari Task Manager Pilih WscRIpt.exe.
dan sebelum mencobanya artikel ini. sebaiknya sobat memeriksa terlebih dahulu apakah sobat mempunyai program Task Manager atau tidak. Karena jikalau tidak ada, maka script lampu keyboard tersebut akan terus menyala dan pastinya akan mengganggu sistem kinerja kita dalam melakukan PENGETIKAN. Karna saya sudah alami sendiri. Sebelumnya, saya mau Sharing sedikit kepada Semua sahabat Blogger. kemarin saya sudah uji coba script ini. Dan ternyata memang berhasil, tetapi sewaktu saya mau mematikan program script yg masih Run tersebut. saya mencari-cari program Task Manager yang ada di Laptop saya. saya cari di semua bagian, bahkan saya sudah cari dengan menggunakan program Running juga tidak terdeteksi. Sehingga akhirnya setiap saya mau mengetik sesuatu, semua hurufnya jadi berubah-ubah. Contoh : saya menekan huruf a malah berubah menjadi angka 4, kadang jadi A besar dll. Tetapi, untungnya saya memakai Deep Freeze di laptop saya. Saya langsung restart aja laptop saya. dan syukur banget ternyata semua program yang terkotak-katik kembali ke semula. hehe..:D
maka dari itu sebelum sobat ingin memPraktekkan Script artikel ini. Sebaiknya sobat periksa dulu apakah ada Task Manager yang ada di PC ataupun Laptop sobat.!! Kalau ada tunggu apa lagi Sob.
Langsung sikat n' buktikan hasilnya sendiri Sob. Yang jelas hasilnya pasti kerenz, Semacam lampu Diskotik gitu deh.. hehe..;)
Selamat Mencoba ya Sob..

  Semoga bermanfaat, salam .:: Natan ::.

1 komentar:

1

mengatakan...[Reply]

bagi para Sobat yang masih belum mengerti cara memPraktikkan-nya. Sobat bisa langsung tanya kan dari kotak comentar ini. Saya selaku Admin Blog ini akan menjawab setiap keluhan dari pada Sobat.
Thanks Before..:)

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.