Software Pencari Chord Guitar Otomatis + Full Version™

Selamat Malam Dan Salam Sejaterah Bagi Kita Semua.
Apa kabar sob, pada malam minggu nie kayanya kurang rame jikalau kita tidak Online di dalam dunia maya ya sob. Maka dari itu pada malam hari ini saya akan share salah satu software yang sangat menarik yang akan menemani sobat jikalau sobat lagi suntuk n' bosan. Software yang akan saya share ini merupakan salah satu software yang dapat mencari kunci gitar dari pada sebuah lagu yang ingin kita cari kuncinya. baik itu sebuah lagu (.mp3, .wav, .cda, .wma, dll) secara otomatis. Untuk mencobanya, Sobat bisa Klik File -> New File, kemudian klik Load lalu pilih lagu yang akan di cari chornya, dan klik analyze. Software ini bernama Sienzo Digital Music Mentor. Fungsinya sangat dahsyat sob, kebayang gak sob jikalau ada suatu software yang bisa mengetahui kunci gitar dari pada sebuah lagu yang ingin kita nyanyikan. waah pastinya keren abizz ya sob.hehe..:D.


Cara Aktivasi agar Full Version :

1. Download dan install software nya.
2. Selesai install, close aja jangan langsung di jalankan.
3. Extract Here DMM_Sienzo win.rar
4. Copy dan paste 2 buah file crack yang ada di folder crack ke tempat anda menginstall aplikasinya. Contoh : anda menginstalnya di program C/ program files. kemudian letakkan crack tsbt di folder C yg berjudul Sienzo tersebut.
5. Klik "DMM Sienzo v2.5 cracked by Orthodox.exe"yg berada di dlm program crack tadi. kemudian Klik Crack, pilih DMM.exe
6. Tunggu sampai ada tulisan file sukses
7. Selesai dech..:D
sekarang DMM_Sienzo kamu sudah full version n’ gk perlu di register lagi ( Permanen ).
Tampilan Program :




Baiklah Sob, keterangannya sudah jelas kan saya terangkan. Sobat tunggu apa lagi..!! Langsung sedot aja Sob..!! jangan ampe Nyesel loh nantinya.hehe..
Silahkan di Download ya sob.. jika ada yang masih kurang PAHAM Sobat bisa langsung menanyakan'a di kotak comentar yang berada di bawah artikel ini. Biasakan lah untuk membudayakan memberi comentar jikalau sobat kurang mengerti atau sudah mencoba/mendownload software ini..
Thanks For Your Visiting Sob..
God Bless You..:-)
Salam Sejatrah ..:: Natan Auto software ..::

DMM_Sienzo win.rar

8 komentar:

Roy andria sagala

2 Juli 2011 21.35
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

awesome..awesome sob..!!
software yang sangat luar biasa mantapnya sob..
saya sudah coba softwarenya sob. dan memang hasilnya keren abiz sob. saya lbh mudah untuk mencari chord gitar pd suatu lagu sob.
Thanks ya sob buat softwarenya..
semoga makin sukses lagi.. hehe.

Joshua wibiren liang tan

3 Juli 2011 20.04
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

wah..waah..waah.. softwarenya mantap ya sob.
w blum pernah nie cobain software yang kaya ginian..:D
software keren abizz. secara otomatis bisa nyari chord gitar yang saya ingin kan dengan sendirinya..
hehe.. maklum lah sob gw blum pernah ngelihat software otomatis kaya gini..:D
Thanks ya sob karna dah ngeshare ilmunya..
hehe..
moga makin berjaya lagi di dunia Blogging..!!

Rio ferdiansyah

4 Juli 2011 10.47
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

Thanks ya sob buat artikelnya..:D
softwarenya kerenzz sob. saya sudah coba dan hasilnya sangat memuaskan sob.
saya hnya berharap agar sobat semakin lebih aktif lge di dunia Blogging..!!

watashiwa iko desu

4 Juli 2011 15.17
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

arigatou gozaimasu
:D

1

mengatakan...[Reply]

Thanks ya buat semua dukungan'a Sob..
saya pasti akan lebih bergiat lagi untuk terus selalu nge-Update software" n tips" terbaru buat semua sahabat setia natan auto software. Saya hanya berharap agar Blog kita ini semakin banyak pengunjung'a. Baik itu dari dalam negeri, maupun dari Luar Negeri..
And, jangan segan" ya sob untuk meberikan comentar'a di Blog ini. Saya selaku Admin akan menjawab setiap problem yang sobat hadapi.. hehe..:D
Met Malam Ya Sob..:-)

Salam Hangat ..:: Natan ALexandre ..::

1

mengatakan...[Reply]

:: ikutan sedot Sob.....^_^

Ughe_Vocation

19 Desember 2011 18.41
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

Salam Hangat sob...
kira" kunci hasil analisis dari software bener" singkron gak y sm lagunya?????
ada yang mau sharing pengalaman yang sudah menggunakan software ini???

Anonim

30 September 2015 13.25
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

Setelah software sy jalankan, yg terbaca cuma intro doang. Mohon pencerahan gan. Thx

Poskan Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.