The New Games Angry Birds Rio v1.1.0 Full Patch & Serial Number

Selamat Malam Dan Salam Sejahterah Bagi Kita Semua.
Siapa yang tidak mengenal karakter burung-burung pemarah yang terdiri dari Maching Bird (Kuning), Aves Dratus (Merah), Egg Beater (Putih), Glass Jaw (Biru), Parabeak (Hijau) dan Kamikaze (Hitam). Mereka semua adalah Angry Birds, game produksi dari Rovio Mobile yang sangat fenomenal akhir-akhir ini.
Tidak kalah fenomenal dengan predecessor nya, Angry Birds Rio pun mencatat rekor pengunduhan di 10 hari debutnya, game ini telah di-download lebih dari 10 juta kali. Di versi ini para ‘burung-burung pemarah’ itu dikisahkan tengah beraksi di Rio de Janeiro, Brasil. Ceritanya tentang tertangkapnya para burung dan dikirimkan ke Rio (Brazil), disana mereka bertemu dengan burung lokal dan bekerjasama untuk dapat keluar dari gudang penyimpanan dan kabur ke hutan,


Cara memainkannya sama saja dengan Angry Birds versi sebelumnya, dengan menggerakkan ketapel dan menghancurkan musuh. tetapi, pada Angry Birds Rio kita tidak selalu menghancurkan objek demi menaklukkan musuh, ada kalanya kita akan membebaskan burung dalam sangkar yang telah ditangkap oleh sekawanan burung jahat lainnya. Selain menghadirkan 60 level untuk Angry Birds Rio, Rovio juga menambahkan beberapa karakter, achievement, dan unlockable secret yang tidak ada pada seri-seri sebelumnya. Yang lebih hebat dari versi terbaru Angry Birds Rio ini adalah kulaitas grafis yang lebih baik daripada game sebelumnya.





System requirements :
• Windows XP/Vista/7
• 1 GHz
• 256 MB RAM

Cara aktivasi Angry Birds Rio v1.1.0 menggunakan patch dan serial :

1. Install Angry Birds Rio v1.1.0
2. Jangan di run dulu Angry Birds Rio v1.1.0 nya, close aja.
3. Copy paste file patch ke folder tempat anda menginstall angry birds. Contoh : C:\Program Files\Rovio\Angry Birds
4. Klik kanan file patch, run as administrator (windows vista dan 7)
5. Klik patch, tunggu hiongga sukses dan done.
6. Jalankan Angry Birds Rio v1.1.0, kemudian masukan serial.
7. Selesai.

PENTING : Untuk windows vista dan 7, file patch harus dijalankan dengan "run as administrator". Game Angry Birds Rio v1.1.0 (Khusus versi link download Angry Birds Rio v1.1.0 Full Patch Serial) ini harus di patch dahulu, baru di masukan serial.
Buat yang menggunakan versi full version tapi masih ada pesan aktivasi, silahkan langsung masukan serial ini "THET-ALEV-LEFR-USWO".

Semoga Bermanfaat sob,

Salam Sejahtera ..:: Natan Alexandre ::..


Angry.Birds.Rio.v1.1.rar

1 komentar:

1

mengatakan...[Reply]

for those of you who still do not understand about this article, please buddy directly to ask me. I will try to help your problem as I can..\(^_^)/
Thanks for visit buddies..(*n_n*)


BAGI ANDA Yang masih Kurang paham Mengenai artikel ini, silahkan sobat tanyakan ke Saya Langsung. Saya Akan membantu Masalah ANDA berusaha selagi Saya Bisa.


terima kasih untuk kunjungannya teman-teman...:)

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.