Folder Marker v1.4 Free


Selamat Malam & Salam sejahtera bagi kita semua.
Baiklah sob pada kesempatan yg berbahagia ini saya akan share Folder Marker v1.4 Free,software ini merupakan salah satu software favorite saya. Meskpun terlihat sederhana,tetapi sangat mengesankan sob.
Software ini merupakan software yang biasa digunakan untuk merubah warna dan bentuk folder. Sobat pasti merasa sedikit jenuh bahkan bosan dengan bentuk dan warna folder yang standar bawaan dari Windows. Nah, ini solusi buat sobat sekalian, agar folder sobat lebih menarik dan tentunya dengar warna-warna yang fresh. Selain itu dapat memudahkan kita untuk membedakan antara folder yang satu dan folder yang lainnya jika berbeda warnanya. Satu lagi nih fungsi penting dari software kecil ini, yaitu kita bisa membedakan folder yang terkena virus dan yang tidak terkena virus.loh gimana ceritanya tuh,jika ada folder asing dan warnanya kuning (standar Windows) bisa jadi itu virus dan kita bisa menghapusnya sebelum membuka folder asing tersebut. Baiklah sob, dari pada makin penasaran, silakan langsung di-download aja dech.....

Cekidot....

Semoga bermanfaat, salam .:: ñãtãñ ::.

Folder Marker v1.4 Free.rar

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.