AVS Video Editor 5.2.1.170™

Selamat Siang Dan Salam Sejaterah Bagi Kita Semua.™
Senangnya saya bisa kembali aktif dalam meng-share software-software di Blog kita yang tercinta ini. Setelah beberapa hari ini saya mempunyai sedikit masalah pribadi yang kemarin harus saya selesaikan. Maka dari itu,untuk mengobati rasa kekecewaan dari pada semua sahabat setia Natan Auto software. kali ini saya akan meng-update salah satu software yang sangat menarik dan juga merupakan software yang dapat membantu kinerja kita dalam editing video. yaitu AVS Video Editor5.2.1.170. Software ini merupakan software editing video yang cukup mumpuni digunakan untuk mengedit video. Dengan bantuan software ini, sobat dapat melakukan editing video seperti merge, trim, cut, mix video dan rotate video. Selain itu AVS Video Editor 5.2.1.170 juga dilengkapi kurang lebih 300 efek video dan transisi video yang inovatif.

Lebihnya lagi dapat mendukung berbagai macam jenis video diantaranya : AVI, VOB, MP4, WMP, 3GP, MOV, MKV, dan lain sebagainya. Sepertinya untuk next job editing video. saya akan beralih menggunakan software ini agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

View Image :

Semoga bermanfaat, salam .:: Natan ::.

AVSVideoEditor.exe

2 komentar:

Unknown

25 Januari 2013 pukul 04.34
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

makasih atas ilmunya mas

Unknown

25 Januari 2013 pukul 04.35
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

salam kenal ,dan sukses terus....!!!

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.