AnvSoft Photo Flash Maker Professional 5.38

Selamat Siang Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.Pada siang hari yang berbahagia ini saya akan share salah satu software andalan saya dalam editing Flash Animasi foto kepada semua sahabat setia natan auto software. Software ini merupakan software yang keluaran sudah agak lama, namun apa salahnya jika saya share kan software ini kepada setiap pengunjung yang mungkin masih belum tau/kenal tetang software ini. So, berikut saya akan jelaskan efek & fungsi dari pada software ini :


D
engan AnvSoft Photo Flash Maker ini, Sobat dapat menggunakan foto, video flv dan lagu untuk membuat tayangan slide cantik dalam format flash SWF untuk menonton di komputer, membakar album foto flash auto-run untuk hadiah CD / DVD, membangun galeri web dengan flash menakjubkan slideshow dengan dinamis + SWF + HTML file XML, atau meng-upload tayangan slide ke album web gratis yang telah sediakan oleh perusahaan AnvSoft Go2Album, dan kemudian menanamkan tayangan slide ke MySpace, Blogger, Friendster dan banyak jaringan lainnya websites.AnvSoft Photo Flash Maker memungkinkan Sobat untuk menambahkan video flv sebagai slide. Foto dan video dapat dicampur dalam album flash.
  Sobat juga bisa menambahkan foto sobat ke flash slideGambar: JPG, TIFF, BMP dan gambar PNGMusik: MP3, WMA, WAV lagu, dan trek suaraVideo: video FLV* Tidak bisa menambah musik yang dilindungi DRM untuk flash slideshow? Sobat mungkin ingin mencoba NoteBurner Audio Converter.* Tidak dapat menambahkan video ke format lain flash slideshow? Sobat mungkin ingin mencoba Any Video Converter. Sobat juga dapat menambah kan jenis musik ke dalam slidshow foto sobat, seperti :
MP3, WMA, WAV lagu atau trek CD. Sobat dapat mengaktifkan audio streaming jika flashdisk dirancang untuk website.2. Tambahkan hyperlink
Setiap foto di tayangan slide dapat link ke halaman target atau jendela pop-out.3. Efek transisi, zooming dan panning
Sobat dapat memilih dari Random, Lap dari Kiri, Fade ke White, Ekspansi Cross dan lainnya efek transisi 60-plus. Zooming dan panning efek bersifat opsional untuk maju flash template.4. XML-driven
Lampu kilat maju template XML-driven. Dokumen XML memungkinkan kontrol lebih personal lampu kilat. Meskipun demikian, Photo Flash Maker menciptakan XML-driven flash dengan cara yang sangat sederhana, bahkan jika sobat tidak pernah tahu apa XML, Sobat masih bisa menggunakan template canggih &  mudah.  So, dari pada kebanyakan penjelasan mending silahkan langsung di Download aja yah sob..

Tampilan Program :


Selamat mencoba, & Semoga bermanfaat...


Salam Sejahterah ..:: Natan Alexandre ..::


AnvSoft Photo Flash Maker 5.21.rar

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.