Cara Merubah Tampilan Background Facebook

Selamat Malam Dan Salam Sejahterah Bagi Kita Semua.
Senangnya bisa kembali duduk dan mengupdate tips2 dan software terbaru di blog kita yang tercinta ini. Baiklah Sob, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan share salah satu tips yang sangat Luar biasa manfaatnya. Kali ini kita akan mencoba untuk mengubah latar dari pada Facebook kita masing-masing. Mungkin Sobat sekalian sudah pada Bosan dengan tampilan facebook yang begitu-gitu saja tanpa variasi, tidak seperti friendster atau myspace yang bisa kita kostumisasi sesuai dengan kemauan kita. Kalau begitu coba yang satu ini, dengan cara ini kita dapat mengganti tampilan halaman facebook menjadi lebih bagus dan yang paling penting bisa dikostumisasi sendiri. Dan artikel ini saya buat khusus untuk sobat sekalian yang hobby dengan desain kostumisasi tampilan facebook. Baiklah Sob, dari pada makin penasaran dan sudah tidak tahan lagi ingin mencobanya di PC sobat masing-masing. Baiklah, mari kita mulai Pembelajarannya :


   1. Download Add-Ons Mozila 
   2. Klik "add to firefox / Download now", kemudian klik tulisan "Allow" yg bertempat di bagian atas, 
       installasi and restart mozilla firefox.
   3. pilih tampilan yang diinginkan disini
   4. klik tombol "Load into Stylish"
   5. save dan refresh halaman facebook Sobat

NB : Sampai saat ini masih belum ada cara mengubah tampilan facebook untuk dilihat semua orang.Ingat Facebook tidak sama seperti Myspace/Friendster yang secara resmi dapat mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan kita. Cara ini hanya akal-akalan dari pencipta add-ons yang kreatif.
Dan tips ini hanya berfungsi untuk para user yang menggunakan OS Mozila Fireox. So, yg menggunakan Internet Explorer, Linux, Aple, kemungkinan besar tidak akan berfungsi. Silahkan Sobat Download Mozila firefox sobat sendiri di tempat terdekat..hahaha..:XD 


    Tampilan Program : 


                                          
    Semoga Bermanfaat Sob...



         Salam Sejahtera Bagi Kita Semua By : ..:: Natan Alexandre ..::

1 komentar:

Reinhard

21 September 2011 pukul 16.40
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

Mantapp Broe tipsnya..
Keren n' cool abizz dah pkok'a..
fb w jd makin lbh sipp n' cool psti'a..
Nice Job sob..
GBu..:)

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.