Adobe Audition 1.5 Full Version

Selamat Malam Dan Salam Sukacita Bagi Kita Semua.
Pada malam Tahun baru yang berbahagia ini, sobat pasti tentunya sedang menunggu hadirnya pukul 12.00 tepat bukan.hmmm.. sambil menunggu waktu itu datang ada baiknya jikalau sobat mencoba salah satu software yang sangat bermanfaat dan pastinya sangat menarik dong..:) Software ini bernama Adobe Audition yang dirilis oleh perusahan Adobe sendiri. software ini adalah Salah satu software Editing Musik terbaik, yang sering digunakan oleh para IT untuk Recording, mixing, editing, dan mastering untuk produksi audio profesional. Dengan menggunakan software ini sobat dapat melakukan :

* Membuat musik Sobat sendiri
* Merekam dan mencampuran suatu proyek lagu
* Menghasilkan spot radio
* Facebook audio untuk film Bersih
* Kompilasi dan mengedit soundtrack
* Apapun yang sobat lakukan dengan audio, Adobe Audition software ini, sobat pastinya akan sangat terbantu dalam menghasilkan hasil suara yang terbaik.

Semoga Berhasil & Selamat Berkarya yah sob..

Happy New Year buat seluruh sahabat setia Natan Auto Software...\(^_^)/

God Bless You Abundantly..:)

Salam Sejahtera ..:: Natan Alexandre ::..

Adobe_Audition_15.rar

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.