Download Fruit Loops XXL 9.1 Full Crack

Senangnya bisa kembali ngeblog di awal tahun yang baru ini, pada kesempatan kali ini saya akan coba membagikan salah satu software yang sangat luar biasa keren dan menariknya kepada semua sobat setia blog ini. software ini bernama Fruity loop atau FL studio 9 : Adalah salah satu software yang biasa digunakan untuk membuat sebuah lagu (biasanya lagu-lagu hip-hop). fitur yang sangat lengkap, buka-arsitektur musik produksi dan penciptaan lingkungan untuk PC. Tanpa tambahan perangkat lunak yang diperlukan untuk menghasilkan suatu gaya musik sobat sendiri, sebagai instrumen kit lengkap studio dan alat-alat yang termasuk dalam biaya paket. Disertakan dengan plugin, suara dan alat-alat yang membuat sobat dapat melengkapi lagu, backing track,
loops atau sizzling beats. Selesai lagu dapat disimpan ke WAV, MP3,

Ogg, MIDI, ZIP atau asli proyek Format (. FLP).


* Membuat Instrumen

Membuat suara. FL9 mencakup 29 virtual synthesizers meliputi acoustic / synthetic bass, gitar listrik dan simulasi plucked string, termasuk alat sampler piano, general sample playback, dan beat-slicing, dan berbagai teknik sintesis (subtractive, modelling, FM, granular dan tambahan). Dengan FL Studio terbaru Selain itu, FL Synthmaker - yang sepenuhnya modular lingkungan, kini Sobat dapat membuat sendiri & berbagi FL instrumen, efek & Panel kontrol tanpa perlu menulis kode dasar.

* Audio Recording & Editing

Menangkap suara dari satu atau vokal orkes simfoni penuh. FL9 dapat merekam hingga 64 audio track bersamaan. The Playlist workspace dapat berisi jumlah yang tidak terbatas dan audio track memungkinkan Sobat untuk mengatur discrete audio peristiwa dalam urutan atau posisi yang kreatif proses dictates lengkap dengan fleksibilitas. Audio alat mengizinkan user untuk waktu-stretch, pitch-shift, beat-slice, memotong, mengedit dan kreatif menghancurkan audio. FL9 editing audio lebih ditingkatkan dengan Edison, rekaman gelombang editor. Edison adalah sepenuhnya editing audio dan merekam dengan alat analisis hantu, convolution reverb, loop-recording, loop-alat konstruksi dan banyak lagi ... FL Studio impor / ekspor WAV, MP3 dan format Ogg.

Tampilan Program :




hmm.. gimana sob, mantap bukan..:)
dari pada makin penasaran, mending silahkan langsung di download aja dech..

Selamat Berkarya & Semoga Sukses Sob..\(^_^)/

Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..

Download FL Studio 9 Full CrackSize : 184.55MB

Download FL Studio Only Crack

1 komentar:

julian

10 Agustus 2015 pukul 21.37
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

ijin sedot gan... n JBU

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.