Download Yahoo! Messenger 11New Editon 2011

Selamat Siang Dan Salam Sejahterah Bagi Kita Semua.
  Akhirnya, senang sekali saya bisa kembali Online dan mengupdate software-software terbaru di Blog kita yang tercinta ini, setelah beberapa minggu saya tidak dapat aktif dalam dunia Blogging. Baiklah sob, pada kesempatan kali ini saya akan menyempatkan sedikit waktu saya buat membagikan sedikit koleksi software terbaru saya. Meskipun saat ini saya sedang menempuh ujian semester ganjil di sekolah, tetapi karna kecintaan saya dalam dunia Internet,Browsing,& Blogging maka dari itu saya ambil sedikit waktu belajar saya untuk mengupdatekan sedikit software yang akan dapat membantu sobat dalam dunia Chatting real terhadap teman2 sobat sekalian. Baiklah sob,
dari pada kebanyakan kata2 pengantar dari saya, berikut saya akan mejelaskan apa software yang akan saya bagikan dan apa manfaatnya bagi sobat sekalian. Cekidot...

Kemungkinan besar beberapa dari Sobat sudah pernah memakai software ini untuk chatting sebelumnya. Ya, apalagi kalau bukan software Yahoo! Messenger yang sangat populer untuk chattting real time itu. Terkadang kala masih banyak orang yang bingung untuk memilih software apa yang harus dipakainya jika mereka ingin bersosialisasi (chatting) dan bertukar file dengan teman-temannya, ataupun koleganya dan keluarganya. Setelah mencoba software Yahoo! messenger ini sebagai media Chatting yang ada di Internet, akhirnya saya sendiri pun jatuh hati terhadap sofware yang cukup populer ini. Menurut Saya, ini adalah software yang terbaik untuk sobat melakukan online chat real time. Banyak fitur Yahoo Messenger yang saya rasa sangat membantu aktifitas saya dalam dunia Chatting real time, di antaranya :


* Lebih update dengan status teman-teman Sobat.

* Kemampuan untuk mengubah status Sobat sendiri

* Video chat enabled, sobat bisa chatting via video dengan teman-teman sobat sendiri

* Bisa membuat sebuah konferensi kecil dengan beberapa teman sobat

* Kemampuan mengirim SMS (short message service)

* Ada komunitas penggunanya

* Bisa melakukan PC-to-PC (voice call)

* Ada media player untuk memainkan video dan sharing foto bersama teman sobat.

* Kustomisasi avatar, audible dan tema dari YM Sobat sendiri, dan

* File sharing dengan automatic virus scanning dari Norton

Dengan fitur sebanyak itu, Sobat akan merasa Yahoo Messenger adalah salah satu software yang bisa sobat andalkan untuk digunakan sehari-hari.

Nah, gimana sob tertarik bukan...

Baiklah sob, bagi sobat yang mau langsung mendownload software ini silahkan Klik Link Di bawah ini yah sob..(*n_n*)

Download Yahoo! Messenger 11

Semoga Bermanfaat..:)

Salam Sejahterah ..:: Natan Auto Software ::..

1 komentar:

Asis Sugianto

20 Desember 2011 pukul 16.43
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

saya masih pake YM yang versi 10 sobat, hehehe jadul dikit sobat...

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.