5 Syarat Untuk Meningkatkan Link In ke Blog Anda ™

Selamat Malam Dan Salam Sejaterah Bagi Kita Semua.
Link in adalah situs yang masuk ke blog Sobat dari situs lain, taukah kamu sob bahwa semakin banyak link in besar kemungkinan blog Sobat mendapat peringkat teratas dalam pencarian kata kunci yang terkait dengan topik blog Sobat sendiri. Itu karena mesin pencari seperti Google menggunakan algoritma kepemilikan untuk menghitung peringkat pencarian. Sementara itu tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana algoritma itu bekerja, pada umumnya semua percaya bahwa link in mempunyai peranan dalam menentukan page rank. Alasannya sederhana: jika konten yang baik, banyak blog dan situs lain akan mengarahkan link-nya ke kontem tersebut. Dengan memperhatikan hal, ikuti tips di bawah ini untuk meningkatkan link in dan traffik ke blog Sobat.



1. Tinggalkan Komentar pada blog lain.

Cara terbaik untuk mendapatkan perhatian para blogger lain yang mungkin tertarik pada konten Blog Sobat adalah dengan meninggalkan komentar di blog mereka. Jangan hanya mempromosikan diri Sobat sendiri . Semakin banyak orang yang tahu tentang Anda dan menemukan konten Anda, kemungkinan besar makin banyak pula orang yang akan menyukai konten Sobat, hal ini akan menyebabkan cukup untuk link masuk guna berbagi dengan pengunjung mereka sendiri.


2. Promosikan Konten Melalui Bookmark sosial.

Jangan mengirimkan setiap postingan blog yang Sobat tulis ke situs bookmark melainkan hanya mengirimkan konten terbaik Sobat saja. Tinggalkan komentar pada situs seperti Digg dan StumbleUpon ketika Sobat menemukan konten yang menarik milik orang lain.

3. Cantumkan Postingan Terbaik Anda ke Situs Jejaring Sosial.

Mengisi dinding Facebook atau Twitter Sobat dengan mempromosikan sekumpulan link akan membantu Sobat membangun link in ke blog Sobat sendiri. Sertakan link ke konten terbaik Sobat pada kesempatan pertama, dengan demikian dipastikan penggemar blog Sobat akan sangat antusias menyambutnya.

4. Saling Bertukar Konten dengan Situs dan Blog dengan Saling Memberi Link.

Jalin kerja sama dan tanamkan rasa saling percaya antar sesama blogger dengan saling bertukar konten milik blogger lain di blog Sobat dan juga sebaliknya, sertakan juga link sumber yang mengarahkan ke blog teman Sobat.

5. Aktif dalam Forum Komunitas Blogger

Banyak kita jumpai pada forum komunitas tertentu yang rata-rata mengangkat topik tertentu guna menemukan jawabannya, nah angkatlah sebuah topic kemudian rekomendasikan blog Sobat guna menemukan jawabannya.

Demikianlah sedikit Informasi yang bisa saya sampaikan kepada Sobat sekalian, Semoga dapat membantu kinerja Sobat dalam  di dunia Blogging, dan lebih semakin sukses lagi di dalam memperlajari dunia perbloggeran..hehe..:D
semoga bermanfaat ya sob,

  Salam hangat ..:: Natan auto software ..::

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.