Cara Cepat Postingan Terindeks Search Engine Google™

Berikut saya tunjukan salah satu dari beberapa macam trik agar postingan cepat terindeks oleh mesin pencari raksasa Google. Berbagai kejadian dan pengalaman yang saya alami mulai dari keluar masuk google sandbox sampai kejadian tidak menyenangkan bernegosiasi dengan search engine. Mungkin pengalaman ini sudah pernah sobat alami, maka dari itu akan saya share cara agar cepat terindeks mesin pencari google.

Berikut langkah-langkah yang harus sobat ikuti :

1. Daftarkan situs anda ke site map google,


2. Daftarkan URL sobat di Google AddUrl,kemudian sobat  masukan URL artikel sobat dan buatlah komentar untuk postingan artikel sobat tersebut, buatlah kalimat promosi pada kolom komenar tersebut.


3. Daftarkan situs sobat ke site map google di google webmaster, langkah ini untuk memberikan efisiensi mesin pencari dalam pemetaan dan perayapan ke situs.


4. Lakukan ping secara berkala tapi jangan keseringan nanti bisa di anggap spam, cara ini kalau saya ibaratkan ya seperti makan ubi goreng tanpa air minum hehehe...gimana rasanya tuh pasti sangat susah untuk menelannya bukan. Dan ping itulah sebagai airnya, legaaaa......


5. Submit situs sobat ke direktori yang punya page rank tinggi, ada banyak layanan submit direktori cari sendiri di search engine yach...

Demikian teknik yang sering saya lakukan agar postingan cepat terindeks oleh mesin pencari google, kalau mungkin teman-teman pengunjung ada masukan yang lebih update mohon kiranya menambahkan di kolom komentar.

Semoga bermanfaat...


 Salam Sejaterah ..:: Natan auto software ..::

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.