WavePad 4.52


Selamat siang buat semua sahabat setia natan provider software computer.
Senangnya pada kesempatan kali ini masih bisa meng-update blog tercinta ini.Beberapa waktu yang lalu ada beberapa orang teman saya yang minta software (request) kepada saya untuk dicarikan software yang digunakan untuk mengedit lagu (audio sound). Secara kebetulan saya memiliki software tersebut, software ini bernama WavePad yang merupakan software kecil yang sering saya gunakan untuk mengedit audio.
Entah itu memotong lagu mp3 untuk dijadikan nada dering (ringtone) atau menggabungkan beberapa lagu menjadi satu. WavePad ini cukup mudah digunakan, bahkan untuk seorang newbie seperti saya yang kurang paham akan nada-nada dan untuk menggunakan software ini tidak perlu keahlian khusus, cukup bermodalkan nekat saja. hehehehe.... Baiklah,sob semoga software ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Silahkan saja langsung di-download link software di bawah ini ini jika berminat.


TAMPILAN PROGRAM :

Semoga bermanfaat, salam .:: Natan ::.

WavePad 4.52.rar

1 komentar:

Frangky

27 Maret 2011 pukul 18.38
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

thank's bngt sob, buat softwarenya...
softwarenya keren abizz dech...
tingkatkan selalu sob, agar semakin maju di dunia Blogging.

Thank's.

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.