AVS Photo Editor



Selamat malam dan salam sejaterah bagi kita semua.
senangnya saya bisa kembali Online Setelah beberapa hari ini saya di sibukkan oleh tugas-tugas sekolah. Baiklah Sob pada kesempatan kali ini saya akan share software pengedit foto yang handal & mungkin sangat membantu kita dalam melakukan editing foto. software ini bernama AVS Photo Editor yg di lengkapi dengan berbagai macam jenis editan yang sangat memuaskan. Sobat juga dapat mengedit foto, seperti :
melakukan penyesuaian ukuran,tanjakan pada foto,object removal,rotate/scale/Crop,sharpen objects shapes,Apply pre-made effects, dan lain sebagainya. Selain itu, AVS Photo Editor juga dapat mendukung berbagai macam jenis gambar editan format seperti : JPEG, BMP, TIFF, PNG, GIF, dan lain sebagainya. Untuk job editing foto saya lebih sering menggunakan software ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Dan buat sobat yang berminat, silakan saja langsung di Download link di bawah ini.

Picture Appearance :

Semoga bermanfaat, salam .:: Natan ::.

AVSPhotoEditor.exe



1 komentar:

Blogger indonesia

6 April 2011 pukul 20.12
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

wah....
keren juga sob Photo editornya...
w dh coba, ternyata hasilnya sangat keren banget Sob..
Thank's ya Sob...
semoga Blog Natan Provider software computer bisa semakin maju lagi & semakin lbh di kenal di dunia Blogging...

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.