Download Software ObjectDock 2.0 | Terbaru |

Selamat Siang Dan Salam Sejahterah Bagi Kita Semua.
  Bosan dengan tampilan desktop Sobat yang begitu-begitu saja? Coba rubah tampilannya, dan  percantik dekstop sobat dengan Object Dock. ObjectDock dirancang untuk memasukkan style, organisasi, dan fungsi baru pada Windows sobat. Letakkan web link favorite, program shortcut shortcut, dan information widget sobat kedalam dock yang sangat mudah untuk digunakan dari stardock ini. Docklet tambahan menyediakan akses untuk cuaca, waktu, dan informasi berguna lainnya. Sebuah UI baru membantu user untuk memilih dari sejumlah style dan efek khusus untuk sebuah custom. Free version hanya memiliki satu dock (Plus version memiliki kemampuan untuk medapatkan sejumlah dock,
mendapatkan Tabbed dock, System tray support dan skin recoloring).
Berikut ini adalah beberapa hal yang baru pada versi ini:


1. Refleksi pada icon

2. Background yang terlihat blur (hanya pada Windows 7 dan Vista)

3. User Interface yang baru dan menu yang berubah

4. Versi ini sekarang mendisplay seluruh program yang beroperasi pada dock anda, memungkinkan untuk melakukan pinning dan unpinning ("Show Applications" mode)

5. Untuk user yang baru saja menggunakan program ini, secara otomatis akan memindahkan icon quicklaunch sobat untuk meletakkan icon taskbar kedalam dock sobat.

6. Efek pada mouse yang pada versi sebelumnya hanya tersedia di versi Plus sekarang terdapat di free version (Zoom, Swing dan Glow)

Jika sobat menyukai interface dari Mac OS tetapi sobat menggunakan mesin Windows, aplikasi dari Stardock ini dapat membantu sobat. Dasar pemikiran dari ObjectDock sangatlah simple : memasukkan sebuah dock animasi yang terinspirasi dari Mac kedalam desktop yang berbasis Windows.

Proses instalasi dari ObjectDock sangat mudah dan simple, dan program ini sangat mudah untuk di setup. Sebuah menu setting memungkinkan sobat untuk memilih berapa banyak item yang sobat inginkan berada di dock. Sobat dapat menentukan posisi, mengaktifkan zoom, serta juga dapat menentukan ukuran, style, warna dan juga mengaturnya menjadi autohide.

Sebagai tambahan, ObjectDock memiliki sejumlah “docklet” yang bervariasi yang dapat menyediakan akses cepat untuk cuaca, waktu, dan lain sebagainya.

Selamat Mencoba..\(^_^)/

Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..

Download Software ObjectDock 2.0

Supported Operating System (s): Windows 7, & Windows XP,
   File SIZE  :  20440 KB

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.