Cara Menghilangkan Tombol Shutdown Pada Komputer

Selamat Malam Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
Pada kesempatan kali ini, saya akan share sedikit Ilmu saya mengenai cara hacking sederhana.Kebanyakan dari orang selalu ber-pra sangka buruk mengenai namanya Hacker. Banyak orang beranggapan bahwa hacker itu adalah seorang perusak, dan juga seorang pembobol dalam dunia Tekhnologi Informasi.Namun kenyataannya Hacking itu juga memiliki sisi positif yang baik bagi kita, yaitu dengan hacking programing kita juga dapat melindungi file-file ataupun bagian-bagian terpenting dalam komputer kita sendiri seperti : Cara membatasi program komputer tertentu, Hacking menu Run, Hidden Control panel, D, C, dan E pada My Computer. Berikut ini saya akan menshare salah satu trik bagaimana cara menghilangkan tombol menu Shutdown pada komputer, yang juga termasuk dikategorikan sebagai tekhnik Hacking Registry Editor.


1. Buka Registry Editor melalui Run, dengan ketik regedit.





2. Akses pada key HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer                




 3. Buat value DWORD baru bernama NoClose. Jika tidak ada key tersebut, buat key yang sesuai dengan hirearki/gambar di atas.  

4. Selanjutnya, ubah nilainya menjadi 1, seperti gambar dibawah ini :



5. Klik OK. Kemudian Restart komputer sobat. Setelah itu,  Klik Start menu Windows, maka akan terlihat tombol menu Shutdown sobat sudah ter-hidden seperti gambar dibawah ini. 
 Taraaa.... Tombol Menu Shutdown Sobat sudah Berhasil ter-hidden bukan..(*n_n*) 
Nah, untuk cara  ngilangin efek diatas, sobat hanya cukup menghapus Registry yang tadi sobat buat.Dan restart kompuoter sobat. Bagi sobat yang masih belom terlalu ngerti, mending di back up dulu registry-nya sebelum melakukan proses hacking dengan menu Export di Regedit, dan kemudian save file registry-nya ditempat yang aman, dan kalo ada kesalahan, tinggal import aja file registry sebelum proses hacking tadi.
Semoga Berhasil & Bermanfaat Sob,,\(^_^)/


Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..





                 




                                                                                                                                   







                             

   

2 komentar:

1

mengatakan...[Reply]

Bagi sobat yang masih kurang paham mengenai cara menghilangkan tombol menu shutdown pada komputer, sobat dapat menanyakan di kotak commentar ini..:)

Thanks buat kunjungannya sob..(*n_n*)

Salam..:: Natan Auto Software ::..

bazokawap

9 Maret 2012 pukul 23.28
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

makasih kunjunganya sobb..

http://www.bazokawap.blogspot.com

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.