Download TightVNC 2.0.4 | Networking & Admin |

Mengelola remote computer sobat sekarang akan semakin mudah dengan adanya TightVNC. Software saingan PuTTY yang cukup terkenal ini dapat Sobat andalkan untuk berbagai permasalahan remote desktop Sobat. TightVNC merupakan sebuah paket remote control software yang gratis. Dengan TightVNC, Sobat dapat melihat desktop sebuah remote machine dan mengontrolnya dengan mouse dan keyboard dari ruang kerja Sobat, seolah-olah seperti Sobat melakukannya dari depan komputer tersebut.TightVNC merupakan software yang: bersifat gratis baik untuk penggunaan personal maupun komersial, dengan ketersediaan source code yang penuh; bermanfaat dalam keperluan administrasi, tech support, pendidikan, dan untuk berbagai keperluan lainnya; lintas platform, tersedia untuk platform Windows dan UNIX,

dengan ketersediaan Java client; kompatibel dengan software VNC standar, sesuai dengan spesifikasi protokol RFB. Software ini dibuat oleh seseorang bernama Constantin Kaplinsky.

TightVNC pada dasarnya merupakan remote control software package yang dibuat berdasarkan software VNC, dengan banyak fitur baru, peningkatan, dan bug fixes di atas versi VNC standar. Software ini dapat bekerja dengan baik pada koneksi jaringan yang lambat seperti koneksi modem (modem connection), menyediakan lebih banyak opsi konfigurasi pada server, menyertakan Java viewer yang telah ditingkatkan, dan masih banyak lagi. Server dan viewer yang telah mengalami modifikasi dan peningkatan dapat kompatibel (fully compatible) dengan software VNC yang asli.

Lalu, apa saja yang dapat kita lakukan dengan menggunakan TightVNC? Dengan menggunakan TightVNC, Sobat dapat: menghemat biaya dan menghemat waktu Sobat untuk menempuh perjalan; membantu teman atau keluarga untuk menyelesaikan masalah pada komputer mereka secara remote; dan memastikan tidak terjadinya masalah pada komputer ketika Sobat sedang tidak berada di tempat. Semuanya dapat Sobat lakukan karena Sobat dapat mengakses komputer dari jauh alias secara remote.

Dengan menggunakan software ini, tight encoding yang dapat mempertahankan kemampuannya, walau digunakan pada jaringan dengan koneksi yang lambat. Sedangkan ketika berbicara mengenai kompatibilitas, TightVNC dapat kompatibel dengan client lainnya dan implementasi server VNC. Namun, tight encoding tidak didukung oleh sebagian besar implementasi lainnya. Oleh karena itu, untuk mendapatkan keunggulan penuh dari software ini, sebaiknya Sobat menggunakan TightVNC di kedua komputer yang akan dihubungkan. Versi TightVNC 2.0 kini telah mendukung auto scaling, yang dapat mengubah (resize) ukuran jendela pada komputer remote, tanpa memperhatikan resolusi dari monitor komputer host sobat sendiri.

Baiklah sob, dari pada makin kebanyakan penjelasan. mending silahkan langsung di download aja dech..

Cekidot....



tightvnc-2.0.4-setup.exe

Semoga Bermanfaat yah sob,

Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..

3 komentar:

1

mengatakan...[Reply]

Wah, Makasih untuk infonya ya mas.. :D
Kunjungi Webku juga dong.. :D

1

mengatakan...[Reply]

yeaah..:)
you're welcome..^_^
saya sudah berkunjung ke web sobat. dan informasi2nya cukup bermanfaat juga yah, meskipun hnya buat sebagian org sich.
hehee..:)
smoga sukses yah sob..(*n_n*)
Good Jobs.

aguk

8 Februari 2012 pukul 12.37
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

sangat bermanfaat..., makasih.

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.