Cara Mengembalikan File & Folder Yang Terhapus Secara Tidak Sengaja

Selamat Sore Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
Pernah gak kira-kira sobat secara tidak sengaja menghapus file atau folder penting secara permanen (shift+del)??? hmm..coba bayangin kalau hal itu terjadi pada sobat???
Tuiiiing…Tuiiiiinggg…pastinya apa lagi kalau bukan stress,binggung dan mungkin sebagian sobat mungkin merasa kesal, karna file pentingnya hilang/terhapus secara tidak sengaja. Nah.. pada kali ini saya akan membagikan salah satu koleksi software saya yang dapat sobat gunakan untuk mengembalikan file atau folder sobat yang terhapus secara tidak sengaja tersebut. Aplikasi ini bernama : Win Utilities Undelete 3.1 Program/Aplikasi WinUtilities Undelete ini adalah tool recovery data yang dapat membantu sobat untuk mendapatkan serta mencari kembali data sobat yang terhapus secara permanen (shift+del) dan mengembalikannya ke tempat yang kita inginkan. Tool ini bisa juga untuk mengembalikan data dari
storage eksternal (flashdisk) atau kartu memori kamera digital yang terformat.
Nah, sekarang Bagaimana cara pengggunaannya..???


Cara penggunaan tool ini cukup mudah (user friendly dah). Setelah instalasi, buka aplikasinya dan klik drive dimana sobat ingin mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Setelah tool tersebut melakukan scanning akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah kita delete secara permanen. So..tinggal sobat pilih file mana yang akan sobat kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan klik undelete.
Gampang bukan...!!! Hehehee...(*n_n*)

Tampilan Program :



Selamat Mencoba sob,,


Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..



Win_Utilities Undelete.rar

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.