Download Dexpot 1.5 | Software Memperbanyak Dekstop Di Komputer |

Selamat Sore Dan Salam Sejahterah Bagi Kita Semua.
Senangnya bisa aktif kembali untuk mengupdate software2 terbaru di Blog kita yang tercinta ini, setelah beberapa pekan saya disibukkan dengan kegiatan2 sekolah, Komsel, rumah, dan lain sebagainya. hehee..(*n_n*). Baiklah sob, pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu software yang sangat unik, keren, dan pastinya sangat bermanfaat buat sobat. software ini bernama Dexpot 1.5. Dexpot adalah sebuah software yang melakukan virtualisasi dari desktop Sobat.
virtualisasi apa yang akan dilakukan untuk sobat?? hmm.. Sejumlah orang menggunakan software ini sebagai sebuah cara untuk memaximize space dan sebagai efisiensi ketika mengerjakan sejumlah task pada satu kesempatan. Dexpot melakukannya dengan tujuan untuk membantu sobat dalam menciptakan sejumlah virtual desktop sobat sendiri. Dengan menggunakan Dexpot, sobat dapat menciptakan hingga 4-20 desktop,

dan membuatnya sesuai untuk power user sobat .Dexpot juga dapat meningkatkan area dari screen sobat hingga 20 kali. Dexpot akan menciptakan beberapa Virtual Desktop untuk dapat bekerja dengan lebih mudah dan lebih cepat dengan sejumlah aplikasi yang beroperasi pada system Windows.
Aplikasi virtualisasi dexpot ini memiliki beberapa option konfigurasi yang sangat bagus yang memastikan bahwa setiap desktop telah di tweak sesuai dengan harapan sobat sendiri. Sobat juga dapat mengubah resolusi desktop, mengatur sebuah notification, menggunakan password protection dan bahkan mengkustomisasi setiap tampilan desktop tersebut. Dexpot juga membolehkan sobat untuk mentweak seluruh option, seperti cara mengontrol dan memvisualisasi pergantian antara desktop dan menciptakan rule untuk sifat yang otomatis. Saya rekomendasikan untuk sobat melihat terlebih dahulu option konfigurasi ini sebelum sobat memulainya, supaya penggunaan software ini menjadi maksimal. Oh iya, jangan lupa ya sob untuk menyiapkan RAM yang agak cukup besar, karena semakin banyak desktop yang Sobat akan buat nnantinya, maka akan semakin banyak pula RAM yang akan dipergunakan.

Selamat Mencoba sob,,

Tampilan Program :




Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..


dexpot_1513_r1721.rar

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.