Download Camfrog Video Chat 6.1 New Version


Selamat Malam Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. 
Akankah sobat Ingin dapat berbicara dengan tatap muka jarak jauh dengan teman Sobat? Saran saya, Gunakanlah Camfrog Video Chat yang satu ini untuk melakukannya. Jika Sobat bosan berganti-ganti berbagai software chatting hanya untuk mencoba mencari mana yang terbaik untuk dipakai, menurut saya sobat hanya perlu mencoba software yang satu ini. Bisa jadi ini adalah akhir dari pada pencarian sobat.hmm.. penasaran sob??, jgn kemana-kemana tetap pada posisi sobat saat ini, karna saya akan menjelaskan secara singkat mengenai software/aplikasi yang satu ini!! Camfrog Video Chat adalah sebuah software yang dapat sobat pakai untuk melakukan chatting secara online, menggunakan video dan bertatap muka untuk saling bertukar informasi. Sobat dapat berbicara kepada orang lain satu per satu, atau sobat pun dapat melakukan chatting kepada banyak orang sekaligus. Saran saya Ialah, jika sobat sedang akan melakukan video chat dengan orang yang belum sobat kenal sebelumnya, add dulu sebagai teman sobat dan minta izin kepada mereka supaya tidak mengganggu. Seperti halnya pada zaman MIRC di awal tahun 2000-an dulu,
Camfrog Video Chat menyediakan berbagai chat room yang dapat sobat pakai untuk menemukan orang yang dapat sobat ajak berbicara secara langsung. Cukup join salah satu room yang ada, lalu klik pada nama orang yang sobat inginkan untuk mulai berbicara dengan orang yang sobat pilih. Saran saya lagi sob, : pastikan terlebih dahulu koneksi dari pada sobat sudah cukup cepat jika ingin dapat berbicara dengan beberapa orang sekaligus. Selain itu, pastikan keluarga sobat aman karena ada beberapa chat room yang khusus buat dewasa punya. Software Camfrog Video Chat ini bersifat gratis sob.. So, Sobat dapat mendownload dan memakainya tanpa perlu membayar apa pun dan kepada siapa pun. Hanya saja memang ada sedikit iklan yang muncul saat selesai melakukan instalasi, tapi saya rasa itu tidaklah masalah sob. Overall, software ini layak untuk dipakai, dan 100% succes..(*n_n*)
    Baiklah sob, sekian sedikit keterangan singkat mengenai software/aplikasi ini yang bisa saya sampaikan kepada sobat sekalian yang ada di tempat ini. Di akhir kata, saya hanya ingin mengucapkan..:

     Selamat Mencoba & Salam Sejahtera Sob,,\(^_^)/

                Salam Keluarga ..:: Natan Alexandre ::..

   
   Download Camfrog Video Chat 6.1 New Version

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.