Download Windows Movie Maker 2.6 Free Edition

Selamat Siang Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Woww... senang rasanya bisa aktif kembali dalam dunia blogging, setelah beberapa hari saya kembali disibukkan dengan kegiatan2 disekolah Connect Group, dan kerjaan lainnya.hmm..di kesempatan kali ini sob, saya mau coba share salah satu software yang mungkin sobat sekalian masih ada yang agak asing dengan software yang akan saya share ini. Software ini bernama Windows Movie Maker dengan versi terbarunya yang baru saja beberapa bulan yang lalu diliris oleh perusahaan ternama Microsoft . Mungkin jika sobat merasa bahwa membuat sebuah video menggunakan koleksi foto sobat sendiri adalah hal yang sulit, maka cobalah dengan menggunakan Windows Movie Maker yang satu ini. Dengan menggunakan Software yang sederhana dan mudah dipergunakan buatan Microsoft ini, dapat membantu sobat untuk membuat sebuah file multimedia yang dapat dikustomisasi secara penuh dengan tambahan berbagai video clip dan gambar-gambar menarik yang sobat sukai. Selain itu, sobat juga dapat membuat sebuah file multimedia (video/movie) yang penuh dengan berbagai efek transisi dan membuatnya terlihat lebih professional. Tidaklah sulit bagi sobat untuk menggunakan software yang satu ini. Sobat hanya perlu meng-import berbagai gambar dan video yang ingin sobat kompilasikan ke dalam "timeline" yang ada di dalam aplikasi. Selanjutnya,
sobat dapat memberikan berbagai special effect yang sobat sukai, dan melihat bagaimana hasil yang akan didapatkan dengan melihat kepada windows "Preview". Bagi sobat yang ingin membuat video yang dihasilkan lebih professional lagi, sobat juga bisa menambahkan judul dan kredit ke dalam video tersebut. Setelah semua proses editing selesai, Sobat dapat meng-export berbagai file video yang sobat hasilkan ke dalam berbagai format, mulai dari yang high quality hingga biasa dan low quality. Selanjutnya, sobat dapat mempergunakan video yang sobat hasilkan tersebut di website Sobat sendiri, menuliskannya ke CD/DVD, atau mungkin cukup hanya dijadikan arsip saja di dalam komputernya sobat. Terserahnya sobat aja deh mau dijadiin apa..Hehee...(*n_n*) 
   So, Pada kesimpulannya, Windows Movie Maker ini adalah sebuah software yang sederhana dan mudah dipergunakan, ringan dan juga cukup powerful untuk berbagai keperluan video editing sehari-hari. Akan tetapi perlu dicatat bahwa software ini ditujukan untuk para pengguna pemula. Untuk sobat yang sudah menjadi seorang professional dalam urusan video editing, mungkin sobat akan memerlukan sebuah aplikasi yang lebih "advanced" dari Windows Movie Maker ini.
   Bagi sobat yang berminat silahkan klik link download dibawah ini..:)

    Selamat Mencoba yah sob,,

        Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..


    Download  Windows Movie Maker 2.6 Free Edition
 

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.