Free Download GOM Player 2.1 Terbaru

Selamat Malam Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
GOM Player? sobat udah pada tau belum software bebasis apakah ini..?? Yupz, ini adalah software pemutar audio-video popular dengan berbagai codec yang telah tertanam secara default di dalamnya. Jika sobat sedang mencari sebuah media player yang bisa memainkan berbagai jenis file video dalam satu paket program, sobat bisa mencoba GOM media player ini sebagai solusinya.GOM Player adalah pemutar multimedia gratis dengan built in beberapa video dan audio codecs populer. GOM player mendukung format file seperti AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF. Jadi pengguna tidak harus menginstal codecs secara terpisah.GOM player bisa memainkan file AVI yang belum selesai atau rusak dengan melewati frame yang rusak. Software ini juga bisa memainkan file download yang terkunci bagian yang belum selesai. Fitur lainnya dari GOM Player ini adalah dukungan drag-n-drop, streaming HTTP, skin yang bisa di edit, subtitle, overlay mixer, key remapping, enhanced filter rendering, real-time index rebuilding untuk file AVI dan dukungan Unicode. Format yang didukung termasuk DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV,
ASF, AVI, dan MOV. Juga codec umum seperti FLV1, AC3, OGG, MP4, dan H263. Sebuah pop-out playlist dapat menyimpan dan mengatur berbagai file media sobat.Dan yang lebih mengesankannya lagi sob, pengaturannya adalah pengaturan yang bisa disesuaikan pada panel kontrol. Di sini sobat dapat menyesuaikan kecerahan gambar video, warna, dan saturasi. Ada juga fitur built-in screen-capture yang mencakup zooming dan panning, theme yang bisa disesuaikan, hot keys, dan sejumlah kontrol audio preset yang bisa sobat sesuaikan. Sayangnya, dalam melakukan pengaturan custom tidak ada jendela preview, dan perubahan terjadi pada saat video berjalan. Jadi, kecuali sobat peduli untuk sesi trial and error, pastikan untuk men-tweak setting setelah mengklik "Play. "GOM Media Player ini akan menjadi lemah ketika sobat sedang mencari dokumentasi help dan mencoba untuk men-tweak settingan penyimpanan data. Tetapi secara keseluruhan, pemutar multimedia ini layak untuk disejajarkan dengan media player lainnya di papan atas.
 Wow..Keren bukan Sob..??

  Bagi sobat yang berminat silahkan langsung di coba aja yah sob,,

       
                            Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::.. 


     Download GOM Player 2.1 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.