Download CDBurnerXP 4.3 Freeware Tools

Selamat malam sob..:) dimalam yang cerah dan indah ini saya akan membagikan salah satu software alternatif yang bisa sobat pergunakan untuk burning CD, DVD, HD-DVD dan Blu-Ray, selain dari pada software/aplikasi Nero Burning ROM. CDBurner adalah alternatif gratis yang patut untuk sobat coba juga. CDBurnerXP adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memburning optical disk meliputi CD, DVD, H-DVD, Blu-ray Disk. Program ini dapat menciptakan ISO dan interface Multilanguage sob.Walaupun burning tool yang satu ini tidak akan memenangkan penghargaan kecantikan, tool ini memiliki hampir segala sesuatu yang user Windows butuhkan untuk membuat CD dan DVD. Walaupun interfacenya sangat membingungkan, freeware tool ini tidak akan mengecewakan user yang telah meluangkan waktu yang cukup lama untuk menyesuaikan diri dengan fungsinya. Inti dari feature set program ini terdiri dari tiga tugas utama,
yang ditujukan melalui sebuah wizard pada saat start-up, yaitu :
1. menulis data CD dan DVD
2. menciptakan CD untuk audio playback
3. dan ripping music dari CD atau mengedit ID3 tag.

Jika sobat merasa ingin mengerjakan sebuah project baru, sobat harus memilih salah satu option, yang dapat didapatkan kembali melalui icon New Document yang terletak di bagian kiri atas. Sayangnya, sobat juga tidak dapat membuka sebuah project yang ada tanpa harus memilih salah satu option wizard terlebih dahulu. So, Bagi sobat yang mengutamakan integritas data, program ini mensupport fitur burnproof dan on-the-fly disc writing yang akan memastikan data yang ditulis oleh software ini adalah valid. Verifikasi data dapat diselesaikan setelah proses burning. Dan satu hal lagi sob yang perlu sobat ketahui, Program ini juga dapat memburning Audio-CD dengan atau tanpa gap antara track. Software juga dapat digunakan sebagai bin-nrg-ISO converter dan dapat digunakan untuk memprinting cover dengan simple.
  Bagaimana sob,,?? Tertarik bukan untuk mencoba software yang satu ini..!!
Bagi sobat yang ingin mencoba kualitas dari pada software ini, sobat dapat langsung mendownload software ini secara gratis di link yang telah saya sediakan di bawah ini :
  Cekidot..


        Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..




    Download CDBurnerXP 4.3 Freeware Tools




 

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.