Download Virtual DJ 7.0 New Version

Selamat Sore Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Haii semua Sobatku yang setia.. gimana nie kabarnya.?? pastinya sehat selalu bukan sob, hehee..(*n_n*).Senang rasanya saya bisa kembali duduk dan mengupdate artikel-artikel terbaru di blog kita yang tercinta ini natan auto software. Di pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu software yang unik dan menarik yang sobat musti harus mencoba software kesukaan saya yang satu ini. Virtual DJ,hmm..mungkin sobat udah pada gak asing lagi dengan software/aplikasi yang satu ini bukan.?? Bagi sobat yang ingin dapat melakukan eksplorasi dan komposisi audio (ceramah, rekaman kuliah, sound effect), saya sarankan untuk menggunakan Virtual DJ ini untuk membantu Sobat. Mengapa demikian..??. Jelas karena Virtual DJ adalah salah satu software digital mixing yang paling populer dan paling banyak dipakai didunia. Menurut data dari CNET, salah satu Computer News Agency yang cukp besar dan cukup berpengaruh di dunia, aplikasi Virtual DJ ini mendapat lebih dari satu juta
download per bulannya. Sebuah angka yang cukup besar bukan?? Virtual DJ adalah salah satu software yang dapat sobat gunakan untuk melakukan proses mixing audio dengan sistem non-timecode. Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 10 tahun oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ada banyak contoh controller yang dipakai di dalam software kali ini, seperti berbagai kontroller dari brand Pioneer, Numark, Hercules, Denon, Gemini, Vestax. Bagi Sobat yang ingin untuk membuat efek suara dengan cepat, sobat dapat memakai software yang satu ini untuk keperluan tersebut. Bagi sobat yang ingin untuk membuat efek suara yang panjang dan berulang, sobat juga dapat melakukannya dengan softwrae yang satu ini. Intinya, entah sobat seorang pemula atau seorang professional, software Virtual DJ ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat!!
   Penasaran.?? Silahkan langsung dicoba aja deh sob..(*n_n*)

    Tampilan Program :


Selamat Mencoba Sob,, Salam Sejahtera  ..:: Natan Auto Software ::.. 



        Download Virtual DJ 7.0 New Version

0 komentar:

Poskan Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.