Download TweetDeck 1.2 New Edition 2012

Selamat Pagi Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
Akan sobat ingin selalu terhubung dengan Twitter dan jejaring sosial network lainnya? hmm.. saya menyarankan untuk sobat menggunakan aplikasi TweetDeck yang satu ini!! Di zaman sekarang ini Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang paling banyak penggunanya di Indonesia, dan juga di dunia. Ada beberapa hal yang membuat Twitter menjadi sangat terkenal dan menjadi favorit banyak orang. Antara lain alasannya adalah kemudahan dalam penggunaan yang dimilikinya, lalu kemudahan pendaftarannya, jejaringnya yang luas, juga gratis dan juga cepatnya update yang dilakukan di sana. Bagi banyak orang Facebook dan yang lainnya lebih nyaman dan lebih baik dibandingkan Twitter, akan tetapi untuk banyak orang lainnya sepertinya Twitter adalah yang menjadi pilihan utama. Nah, jika sobat termasuk salah seorang yang mempunyai berbagai akun di jejaring sosial, baik itu facebook, twitter, myspace, LinkedIn dll dan sobat ingin tetap terkoneksi dengan semua akun dan serta tidak ingin ketinggalan semua status update dari teman-teman sobat, mungkin TweetDeck ini dapat
menjadi solusi buat sobat sekalian.:) Di satu sisi lain, banyaknya pilihan tersebut membuat orang-orang dapat memilih jejaring sosial mana yang lebih cocok dan lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Akan tetapi dengan banyaknya pilihan tersebut membuat orang jadi bingung dan merasa kewalahan untuk menunggu update dari teman-teman mereka karena banyaknya social network yang harus dipantau. Nah, bagi Sobat yang ingin untuk mengatasi kendala tersebut, pakailah bantuan dari pada TweetDeck by Twitter ini. Dijamin gak bakalan nyesel deh sob!! Tweetdeck ini dapat dikatakan sebagai sebuah software yang dibuat untuk desktop yang dikembangkan dengan basis teknologi Adobe AIR, runtime multi OSyang dikembangkan Adobe System Inc untuk membangun RIA (Rich Internet Application). TweetDeck sendiri dimiliki oleh Twitter. TweetDeck juga dikembangkan oleh Twitter. Karenanya dinamakan Tweetdeck by Twitter. Software Twetdeck by Twitter ini akan membantu sobat untuk selalu update dan terhubung dengan seluruh teman-teman sobat walaupun mereka semua memakai berbagai jaringan sosial yang berbeda. Tidak masalah apakah mereka berada di Twitter, Facebook, LinkedIn, MySpace, atau yang lainnya, TweetDeck tetap dapat dipergunakan dengan baik dan lancar. Hasilnya adalah : Sobat akan tetap terhubung dengan kesemua teman sobat tersebut.
 hmm.. gimana sob, pastinya udah pada gak sabaran lagi bukan.. Hehee..
Baiklah Sob, bagi sobat yang berminat untuk mencoba software yang satu ini, silahkan langsung di download aja yah sob, and jangan lupa buat kasih comentarnya juga yah sob pada artikel blog ini..:)

    Selamat Mencoba..(*n_n*)

        Salam Sejahetera ..:: Natan Auto Software ::..


      Download TweetDeck 1.2 New Edition 2012

2 komentar:

CARA GAMPANG

20 Mei 2012 pukul 04.12
Permalink this comment

1

mengatakan...[Reply]

Info software yang mantap, happy blogging

1

mengatakan...[Reply]

Thanks sob..^_^
Blog sobat juga gk kalah mantapp & luar biasa'a sob..:)
so wonderful..(*n_n*)
Thanks buat kunjungan'a yah sob..
pasti bakalan saya kunjungin balik..:)

Salam ..:: Natan Auto Software ::..

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.