Download Any Video Converter 3.27

Selamat Pagi semua sobatku yang setia ditempat ini..:) biarlah dipagi hari yang cerah ini kita awali semua aktivitas kita dengan sebuah semangat yang berapi2 dan dengan tersenyum..^_^ Baiklah sob, pada pagi hari yang cerah ini saya akan sharekan kepada sobat salah satu software langganan saya yang sering saya gunakan dalam merubah format video saya ke format lainnya, secara cepat, ringan dan mudah. Software ini bernama Any Video Converter. Any Video Converter adalah all-in-one Video converter yang bersifat freeware dengan Grafik Interface (GUI) yang mudah digunakan, dengan kemampuan konversi yang cepat dan kualitas video yang baik. Software ini bisa mengkonversi hampir semua format video termasuk format DivX, XviD, MOV, RM, RMVB, MPEG, VOB, DVD, WMV, dan AVI to MPEG-4 untuk PSP atau perangkat video portable lainnya, MP4 player, atau smartphone. Ini adalah sebuah program gratis untuk menkonversi file video antara beberapa format yang berbeda. Any Video Conerter membuat mudah siapa saja untuk menikmati
video melalui iPod, PSP, ponsel atau MP4 player. Jika sobat mempunyai IPAD, iPod, iPhone, Zune, PSP, Apple TV, PS3, Archos, Walkman, Sandisk Sansa, iRiver PMP, Creative Zen, Wii or Xbox 360, Any Video Converter adalah program yang tepat untuk sobat gunakan. Any Video Converter membuat file konversi yang sulit menjadi sederhana. Sobat bisa dengan mudah menambahkan video yang besar dan mengkonversinya dengan mengklik tombol "Convert Now". File hasil konversi akan di simpan pada folder direktori dan file asli akan dikembalikan ke tempat semula. Fungsi Auto Shutdown tersedia juga, jadi sobat bisa menjalankan aktifitas lainnya setelah proses konversi dimulai. Any Video Converter juga bisa mendownload video dari YouTube dan mengkonversikan video youtube tersebut ke format lain. Any Video Converter bisa dengan mudah mendownload dan mengkonversi video youtube sobat untuk sobat mainkan di PAD, iPod, iPhone, PSP, Zune, 3GP mobile phone, Apple TV, dll. Any Video Converter juga menyediakan fitur dan bonus lainnya. Sobat bisa meng-ekstrak audio dari setiap format video yang mendukung MP4, AAC, M4A, WMA, OGG dan Wav.

Format Input Yang didukung : AVI, WMV, ASF, DVR-MS, MS-DVR, MOV, MP4, 3GP, 3G2, QT, RM, RMVB, FLV, MKV, AVS, M2TS, MPG, VOB, DV, M1V, M2V, DAT, AMV, DIVX, M4V, MPE, MPV, OGM, AND MORE!

 Format Output Yang Didukung: MP4, MPG, WMV, FLV, 3GP, 3G2, AVI, MPEG-1, MPEG-2, SWF, MKVM2TS, ASF. Audio: MP3, WMA, AAC, OGG, WAV, M4A.

Lengkap bukan sob fiturnya, ayo tunggu apa lagi sob, silahkan langsung di download aja dech...(*n_n*)

       Selamat Mencoba ya Sob,,


          Selamat Pagi & Salam Sejahtera ..:: Natan auto software ::.. 


 GOD BLESS YOU ABUNDANTLY..\(^_^)/

 Download Any Video Converter 3.27


        

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.