Atasi Masalah Kelambatan Sistem Komputer Anda Dengan Menggunakan "Advanced SystemCare Free Edition Terbaru 5.1

Selamat Sore Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Sekalian.  Apakah sobat ingin membuat sistem komputer sobat menjadi jauh lebih cepat dan lebih stabil.?? Gunakan Advanced System Care untuk hal yang satu ini! Taukah sob bahwa sebenarnya semakin lama komputer yang dipakai, normalnya akan semakin lambat performa komputer yang kita rasakan. Kenapa bisa begitu.? Hal itu dikarenakan semakin lama kita memakai komputer maka semakin banyak data registry yang menjadi error atau fragmented, dan semakin banyak juga data di harddisk yang menjadi trefragmentasi di komputer kita. Hal lainnya, kadang juga ada banyak Hadware & Software yang tidak sengaja terpasang di komputer kita. Dan semua hal tersebutlah yang membuat komputer kita menjadi lebih lambat.Bagaimanakah cara mengatasi hal tersebut.? hmm.. tenang saja sob, Ada sangat banyak cara yang bisa sobat lakukan, akan tetapi jika sobat melakukannya secara manual maka dapat menghabiskan waktu berjam-jam, sangat lama dan membosankan. Saran SAYA kepada Sobat sekalian yang disini Ialah : gunakan cara yang mudah, yaitu dengan menggunakan software Advanced SystemCare, Free edition ini, yang baru saja diliris pada
tanggal 13 Maret 2012 oleh perusahaan Raksasa Microsoft. Mungkin sobat sekalian akan bertanya Kenapa harus menggunakan Advanced SystemCare.?? Jawabannya ialah Karena software ini dapat membantu sobat untuk menjaga komputer selalu bebas error dan juga menjadi lebih “mulus” jalannya. Cara yang dipakainya antara lain adalah dengan membersihkan registry yang mengalami fragmentasi, juga dengan membersihkan registry yang mengalami error. Cara lain yang dipakai oleh Advanced SystemCare Free Edition untuk mempercepat komputer sobat adalah dengan menghilangkan berbagai hadware dan spyware yang berbahaya bagi data sobat sekaligus yang membuat sistem dari pada komputer sobat melambat. Fitur lainnya adalah dengan membantu sobat untuk membersihkan software yang tidak perlu, dan membersihkan sisa registry dan file yang gagal dibersihkan dari proses uninstall normal. Penasaran bukan mengenai software unik yang satu ini sob..?? Hmm... dari pada sobat makin penasaran ingin mencoba software yang satu ini, Saya akan berikan secara Free 100% kepada sobat sekalian di tempat ini. Silahkan langsung dicobain aja deh...(*n_n*)

      Selamat Mencoba sob,,


                      Salam Sejahtera ..:: Natan auto Software ::..




        Download  Advanced SystemCare Free 5.1

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.