Download Google Chrome 15.0 Terbaru

Selamat Malam Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.  Mungkin sobat sekalian yang ada disini pernah mengalami yang namanya crash ( kegagalan/error ) ataupun loading menjadi melambat pada saat sedang melakukan browsing internet.Tau gak sob bahwa Salah satu penyebab dari browsing internet menjadi lambat adalah karena browser yang berat, yang membuat loading halaman situs menjadi terhambat. Google Chrome mencoba mengatasi itu semua, sehingga sobat hanya perlu fokus untuk berinternet ria.Tidak seperti produk dari Google lainnya yang banyak berbasis web, Chrome adalah sebuah produk dari Google Inc yang bertipe browser yang diinstall di komputer sobat. Ini adalah sebuah software penjelajah internet yang bisa dibilang baru muncul dibanding kompetitor lainnya seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Sama seperti prinsip Google yang selalu mengutamakan kecepatan, keamanan dan kompatibilitas dengan standard web, Chrome juga didesain untuk bekerja seperti itu. Google Chrome mewarisi spirit dari Google Inc, dan membawa nilai-nilai tersebut di dalam dirinya.Walau bisa dibilang Google Chrome adalah sebuah produk yang masih muda dibanding browser-browser lainya, tapi browser ini tidak bisa dibilang seorang anak ingusan. Penjelajah web yang satu ini pada faktanya bahkan memiliki berbagai fitur handal yang tidak dimiliki oleh browser-browser senior yang lainnya. Beberapa fitur yang menarik di antaranya seperti Speed Dials, kemampuan private browsing, adanya fitur tabbed browser
yang nyaman dipakai, tampilan yang sederhana dan menarik, tersedianya ribuan plugin yang bisa dipakai secara gratis dan kemampuan untuk dipersonalisasi dengan theme. Tidak lupa fitur safe browsing yang membuat Chrome menampilkan peringatan keamanan jika situs yang dituju oleh pengguna merupakan situs yang berbahaya. Dengan banyaknya fitur yang dimilikinya, dan dengan murahnya biaya yang diperlukan untuk bisa menggunakan Google Chrome ini (tepatnya : gratis!), kami yakin ini adalah salah satu software terbaik yang ada saat ini untuk meningkatkan kepuasan Sobat dalam berinternet. Bagaimana sob, sangat tertarik bukan untuk menggunakan browser junior yang satu ini..??
Baiklah sob, dari pada sobat makin penasaran mending silahkan langsung di download aja dech sob..

      Cekidot...


   Download  Google Chrome 15.0 Terbaru


            Salam Sejahtera ..:: Natan auto software ::..

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.