Download Kaspersky Anti-Virus 12.0

Kaspersky Anti-Virus adalah produk proteksi komputer yang sangat terkenal dengan proteksi malware dan phising serta virusnya. Produk asli Russia ini dipakai oleh banyak user di seluruh dunia.Kaspersky,hmm... tentu sobat sekalian pernah mendengarnya bukan? Kaspersky adalah sebuah program antivirus yang ternama, dan kali ini kita akan membahasnya. Tapi sebelum kita membahas tentang kaypersky ini , mari kita lihat terlebih dahulu apa itu antivirus.Antivirus adalah sebuah jenis dari software yang digunakan untuk menjaga, mengamankan, mendeteksi dan menghapus virus yang menyerang komputer sobat. Antivirus dikenal juga dengan sebutan Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, software ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses.Program Software antivirus terbaru sekarang memberikan perlindungan ekstra yang tidak hanya akan mendeteksi virus namun banyak juga yang telah dipersejatai dengan kemampuan untk mendeteksi spyware, rootkits, dan malware-malware lainnya. Tidak hanya itu, antivirus sekarang dilengkapi firewall untuk melindungi komputer
dari serangan hacker dan anti spam untuk mencegah masuknya email sampah dan atau virus ke inbox pengguna. Di antara banyaknya software antivirus yang bersebaran, salah satu yang terbaik adalah Kaspersky Antivirus. Kaspersky Anti-Virus memberikan perlindungan inti dari virus dan malware terbaru. Ia bekerja di belakang layar dengan pemindaian cerdas dan ringan, update secara berkala, dan akan secara proaktif melindungi Anda dari ancaman berupa virus yang dikenal. Fitur: Memanfaatkan kekuatan internet dan PC Sobat dengan Perlindungan Hybrid. Mendeteksi dan mengatasi kerentanan program. Memindai semua website dan email untuk software yang berbahaya. Cek langsung keamanan file, aplikasi dan website. Menormalkan aktivitas malware yang paling berbahaya. Memaksimalkan kinerja PC dengan kecepatan dan efisiensi.Versi terbaru dari kaspersky ini adalah Kaspersky Anti-Virus 2012 yang mempunyai kemampuan proteksi keamanan yang canggih, seperti yang dikutip dari situs resminya. Kaspersky Anti-Virus 2012 - menawarkan perlindungan real-time otomatis dari berbagai ancaman TI seperti:
* Perlindungan Real-time terhadap virus dan spyware
* Pemindaian website dan email untuk kode berbahaya
* Perlindungan untuk identitas digital Anda setiap saat
* Vulnerability scan dan treatment advice

   Selamat Mencoba sob,,

      Cekidot....


 Download Kaspersky Anti-Virus 12.0 



                       Salam Sejahtera ..:: Natan auto software ::..

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.