Search File Pada Komputer Anda Dengan Cepat Menggunakan Google Desktop 5.9 Free

Selamat Siang Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Untuk membantu Sobat dalam mempercepat pencarian file di dalam komputer, saya sangat menyarankan software yang satu ini. Menurut saya, software ini jauh lebih baik dari pada file search asli bawaan dari pada Windows. Google Desktop akan menyediakan full text search pada email, file computer, chat dan webpage sobat yang telah sobat buka. Dengan membuat computer sobat dapat disearch, Google Desktop meletakkan informasi dengan mudah dalam jangkauan sobat agar sobat dapat mengatur file, email, dan bookmark sobat dengan mudah. Selain itu Google Desktop memperkenalkan cara baru untuk mengakses informasi yang sesuai dengan kebutuhan sobat masing-masing. Mungkin Ketika sobat melihat sebuah web page pada Internet Explorer, Google Desktop akan melakukan cache atau memindahkan kontennya sehingga sobat dapat melihat versi page yang sama, bahkan jika konten telah berubah atau sobat sedang offline. Google Desktop juga akan mengatur email search result kedalam conversation, sehingga seluruh email message pada thread yang sama dikelompokkan kedalam sebuah search result. Simple, sederhana dan free, Google Desktop mengindex hard drive sobat sama seperti cara server Google mengindex web. Search result sobat akan tampil pada sebuah format
Web-page yang terlihat sama dengan web site Google. Sidebar aplikasi secara regular mengupdate status dari email, foto, RSS feed dan weather sobat. Indexing pertama kali agak lama, khususnya jika sobat memiliki banyak email, contact, chat transcript, dan dokumen. Spbat antinya akan menemukan konten gadget dasar yang cukup berguna seperti : audio player, sport dan stock ticker, sebuah file shredder, dan wackier item seperti sebuah interactive plant. Versi terbaru Google Desktop ini : sangat compatible dengan Windows Vista, mengemulasi bagian pojok yang melingkar dan transculent panel dan kemampuan untuk melakukan override native Vista sidebar. Terdapat juga cross-indexing untuk sejumlah komputer dan sharing panel item dengan teman teman sobat. Feature baru yang sangat menarik adalah preview window untuk search result, yang dapat menghemat waktu ketika melakukan klik, membuka dan menutup hasil indexing.

     Selamat Mencoba Sob,,


              Salam Sejahtera ..:: Natan auto software ::..



 Download Google Dekstop 5.9

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.