Surfing With Browser Quickest Safari 5.1

Selamat Malam Dan Salam Sejahtera Bagi kita Semua Sob.  Mungkin sobat sekalian udah pada gak asing lagi dengan Browser yang satu ini, yaitu adalah software favorit para Mac (Apple) mania. Safari, dikatakan salah satu browser tercepat dan terbaik dari sisi kompatibilitasnya dengan standard web W3C. Meskipun Safari terus meningkatkan kecepatannya untuk menungguli mesin mutakhir JavaScript dan Opera, Apple terus menempatkan pengembangan fitur yang jauh di bawah tiang yang penting. Itu tidak berarti bahwa fitur baru telah diabaikan. Ada pilihan Reader baru yang mempersingkat bagaimana sobat membaca artikel, dukungan yang lebih luas untuk HTML5, dukungan default untuk pencarian di Bing, dan peningkatan kinerja. Namun, fitur baru terbesar dari mereka semua - Ekstensi – tidak akan tersedia sampai musim panas nanti, ini menurut Apple, dan tergantung pada apa yang akan sobat cari nantinya dalam browser, Safari dapat dilihat sebagai pilihan kurang banyak membantu. Safari 5 sangat mudah untuk di install, namun ini juga membutuhkan waktu untuk menjalankan installernya jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Firefox, Chrome dan Opera. Safari mengupdate dengan menggunakan software apple updater, yang akan memilih sobat pada program apple berbasis windows
ketika itu mendeteksi update. Safari tidak hadir dengan uninstaller, sehingga jika sobat ingin menghapusnya, sobat harus menghapusnya melalui Windows Add/Remove Programs tool atau menggunakan software remover pihak ketiga. Interface pada web browser Apple Safari secara keseluruhan tidak berubah banyak dari versi safari sebelumnya yaitu. Navigasinya tetap berada di atas pada versi ini, dengan tombol Back dan Forward, lokasi bar, kotak pencarian, current page menu, dan menu preferensi yang tidak banyak berubah. Namun baik safari dan chrome yang berbasis WebKit, Safari telah memilih untuk menyimpan tab-nya di bawah bar navigasi an mempertahankan interface abu-abu nya. Dalam hal interface, browser ini tidak seminimalis Chorme atau Opera, dan terasa sedikit tua karenanya. Jadi, jika ditarik kesimpulan, safari 5 ini memang menawarkan kecepatan seperti apa yang biasa ditawarkan pada setiap web browser lain. Dengan pengecualian untuk fitur Reader yang unik, Safari 5 tidak lebih baik daripada browser lain. Well, tapi itu hanya pendapat saya sob. Sobat perlu untuk mendownload dan menginstallnya sendiri untuk mengetahui bagaimana rasa browser favorit Mac mania ini.

      Selamat Mencoba yah Sob,, (*n_n*)


                  
                      Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..


         Download Browser Safari 5.1

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.