Download Sygate Personal Firewall 5.6

Selamat Malam Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
 mungkin sobat sekalian di tempat ini pada binggung dan bercampur penasaran bukan..??
hmm... saya sendiri pun binggung mau membuat judul apa yang tepat untuk artukel saya pada kesempatan kali ini.Maka Dari itu sob, jangan lewatkan moment artikel yang satu ini yah, karna sobat dijamin bakalan ngedapatin salah satu software yang terdahsyat yang mungkin baru kali ini sobat coba.Bukan hanya dapat melindungi diri sobat dari erangan hackers saja, Sygate Personal Firewall ini juga akan melindungi Sobat dari serangan DDoS dan juga Trojan Horse.Pada Aplikasi/Software Sygate personal Firewall ini tersedia system keamanan terbaik dengan tampilan yang bersahabat, dan dapat melindungi komputer sobat dari serangan hackers, trojans, serta serangan DDoS.Sedangkan Fitur terbaru dari Sygate Personal Firewall ini yang terbaru telah mencakup dukungan penuh terhadap ICS, perlindungan pada tingkat protocol driver,
enhanced logging, dan masih banyak lagi sob. nah.. kebayang bukan sob gimana canggihnya software yang satu ini, karna jikalau semakin canggih tekhnologi zaman sekarang ini, maka akan semakin canggih pula tingkat dari pada pengetahuan kita bukan sob..!! hehe.. ( kata saya yah )
Sygate Personal Firewall adalah personal firewall yang menawarkan perlindungan dari instrusi kode berbahaya dan menyimpan informasi pada PC sobat dengan aman dan pribadi. Sygate Personal Firewall adalah lebih dari sekedar personal firewall yang user-friendly dan advanced, tapi Sygate Personal Firewall adalah sahabat yang sobat sekalian perlukan supaya komputer sobat terlindung dari berbagai serangan penjahat cyber di luar sana.Tidak peduli dimana sobat menggunkan komputer sobat, apakah di rumah atau di kantor sobat, ketika dial-up atau pada koneksi internet broadband yang selalu aktif, software ini akan memberikan sobat perlindungan penuh dalam urusan keamanan data bisnis, data pribadi, data keuangan dan data lainnya yang akan disimpan dengan aman. Program Firewall yang mudah digunakan ini menyajikan dan menjadikan dirinya sebagai pilihan dengan kualitas yang tinggi bagi mereka yang mencari perlindungan dari bahaya-bahaya di internet. Interface dari aplikasi ini mudah digunakan dan bersih, yang memungkinkan sobat untuk secara cepat menonaktifkan firewall dan mengakses jendela dialog melalui system-tray icon.

Aplikasi Sygate Personal Firewall ini baik untuk pengguna pemula karena tidak akan mengharuskan sobat untuk mengkonfigurasi settingan yang rumit untuk memulainya. Ketika utilitas ini mendeteksi sebuah program yang mencoba untuk mengkoneksikan ke web untuk pertama kalinya, software ini akan menanyakan sobat apakah sobat mengizinkan atau tidak akses dan mengingat settingannya. Pengguna ahli bisa mengatur persetujuan itu secara manual untuk setiap grup dari setiap aplikasi, seperti rentang dari IP dan protocol yang dipercaya.
Aplikasi ini tidak akan memperlambat kinerja komputer dari pada komputer sobat masing-masing dan hanya akan mengkonsumsi kurang dari 10MB memori (RAM). Proteksi Password akan memberikan perlindungan pada password sobat dari pengguna lain, seperti orang yang iseng, teman ataupun karyawan.

Sekian dulu penjelasan saya mengenai software canggih ini sob.Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan software ini pada PC sobat, hmm..silahkan saja langsung di download sob..

Selamat Mencoba sob,,


                         Salam ..:: Natan auto software ::..


 Download Sygate Personal Firewall 5.6

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.