Download Software CCleaner 3.09

Tidak optimalnya registry dari komputer sobat adalah salah satu sebab paling utama lambatnya komputer yang Sobat pakai. CCleaner adalah software yang tepat untuk sobat gunakan yang dapat membantu sobat dalam mengatasi hal-hal tersebut.Dalam masalah pembersihan dan optimasi sistem registry komputer, CCleaner adalah salah satu software yang paling populer. Software gratis yang satu ini sangat banyak pemakainya di seluruh dunia. Software yang satu ini dapat menghilangkan berbagai file yang tidak berguna dari sistem komputer sobat, dan sekaligus memperbaiki sistem registry dari pada komputer sobat,Begitulah cara CCleaner bekerja. Dengan hilangnya berbagai file yang tidak bermanfaat, sistem dapat bekerja dengan lebih cepat plus soat pun memiliki space tambahan di dalam disk Asobat untuk menyimpan data yang penting lainnya. Bukan hanya menghapus file-file yang kurang berguna, CCleaner ternyata juga memiliki sebuah fungsi lain. Fungsi tersebut yaitu menghapus dan membersihkan berbagai jejak berselancar soat di dunia internet. Berbagai cookies dan history internet sobat akan dibersihkan secara menyeluruh sehingga membuat sistem Browsing sobat
menjadi lebih optimal. Lebih dari itu, hal itu pun akan membuat privacy sobat menjadi lebih aman dari intipan mata-mata yang iseng.Fitur menarik lain yang dimiliki CCleaner adalah kemampuannya untuk membersihkan sistem Registry sobat. Dengan cara menghapus berbagai key registry yang tidak diperlukan, CCleaner membuat sistem Windows sobat menjadi lebih langsing dan dapat bergerak lebih cepat dari sebelumnya.

  Secara umum, ada beberapa hal yang bisa dioptimasikan dengan menggunakan CCleaner, diantaranya Ialah :

* Internet Explorer
* Firefox
* Google Chrome
* Opera
* Safari
* Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan juga Log files.
 * Registry cleaner
* Aplikasi Third-party, dan
* 100% bebas Spyware

 Bagaimana sob,,  mantapp bukan...^_^
     Bagi sobat yang berminat silahkan langsung di download aja dech..

  Selamat Mencoba sob,,


             Salam Sejahtera ..:: Natan auto software ::..




    Download CCleaner 3.09 Terbaru

 



0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.