Download Microsoft Visual Basic 6.0

Selamat Siang Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
Microsoft Visual Basic,hmm..mungkin sobat sekalian udah pada gak asing lagi dengan software yang satu ini, yang biasa banyak digunakan oleh seorang programmer dalam membuat suatu program seperti : virus,anti virus,software computer,games ataupun aplikasi lainnya.Microsoft Visual Basic adalah salah satu IDE pemrograman yang paling populer di dunia.Saat ini Microsoft Visual Basic 6 adalah salah satu bagian dari keluarga Microsoft Visual Studio yang dikeluarkan oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini merupakan salah satu saingan berat dari Borland Delphi dan juga dari Java keluaran Sun Microsystems.Software Microsoft Visual Basic 6 ini merupakan sebuah software yang sudah cukup tua usianya, sudah lebih dari 10 tahun beredar di dunia perkomputeran. Namun walau sudah tua, versi ini merupakan salah satu IDE yang paling banyak digunakan di dunia, walaupun saat ini Microsoft sudah mengeluarkan versi Microsoft Visual Basic .Net.Mungkin sobat sekalian akan bertanya Kenapa lebih populer walau sudah ada versi yang lebih baru? Jawabnya adalah karena versi lama Microsoft Visual Basic ini sangat ringan dan sangat mudah dijalankan dibandingkan dengan versi terbarunya. Versi Visual Basic terbaru dengan
berbagai fasilitas yang kompleks (dari Framework .Net), membuat versi-versi setelah Microsoft Visual Basic 6 menjadi lebih berat dan lebih lambat untuk dijanlankan. Karena itulah, walau tidak se-canggih versi berikutnya, kebanyakan orang lebih banyak memakai versi lama ini dibanding versi yang baru. Setahu saya, Microsoft Visual Basic versi 6 ini ada juga versi yang portable-nya. Namun versi yang akan saya sediakan di sini adalah versi "mentah" yang perlu sobat install terlebih dahulu supaya bisa di pakai di komputer sobat.
Gimana sob, tertarik bukan dengan software pemprograman yang satu ini, dijamin bakalan jadi orang sukses deh kalau bisa menguasai software/aplikasi yang satu ini. cozz, disinilah kualitas dari pada seorang master programmer diuji melalui kemahirannya dalam bahasa pemprograman.Gak percaya, silahkan saja langsung dicoba sob..
Cekidot...

Tampilan Program :


Selamat Berkarya Sob,,


Salam Sejahtera ..:: Natan auto software ::..


 Download Microsoft Visual Basic 6.0

2 komentar:

1

mengatakan...[Reply]

kebetulan sy sudah punya Visual basic sobat...

masalah postingan saya yang selalu mendapatkan umpan balik dari blogger lain itu dikarena saya selalu menjaga silahturahmi dengan mereka. Setiap postingan terbaru saya yang dikomentari oleh blogger lain, maka saya juga akan membalas komentar mereka. Begitu seterusnya sehingga silahturahmi tetap lancar. Selanjutnya sering-sering mengunjungi blog orang lain dan memberikan komentar yang sesuai topik. Hal ini akan menguntungkan sobat, jika Adminnya baik, maka sobat mendapat kunjungan balasan dan kemungkinan komentar balik sobat. Kalaupun tidak dikunjung setidaknya sobat mendapatkan backlink dari blog tersebut...

Kalau masalh senior sobat salah orang karena saya juga masih tahap belajar dalam dunia blogging. Saya sangat senang jika sobat bisa berbagi dengan saya...

1

mengatakan...[Reply]

Oooh..
begitu toh yah sob..??
hmm.. sepertinya mulai hari ini saya harus belajar untuk banyak blogwalking nie ketempat blog2 sahabat yg lainnya..^_^
btw, thanks ya sob.. buat tipsnya..:)
sangat bermanfaat..
hehee...

Poskan Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.