Download Notepad++ 5.9.3

Selamat Malam Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
mungkin sobat udah pada gak asing lagi dengan aplikasi yang bernama notepad ini.Notepad merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para user komputer dalam bidang pembuatan HTML ataupu jenis lainnya.Tapi pada kesempatan kali ini saya akan share multi fungsi dari pada aplikasi ini yaitu Notepad ++ 5.9.3. Notepad++ ini akan membantu sobat untuk mengedit code-code software yang sedang sobat kembangkan secara cepat, mudah dan gratis. Program ini sangat ringan dan sangat powerful. Notepad++ merupakan sebuah software text editor open source gratis dan merupakan pengganti yang lebih canggih dari software Notepad, serta mendukung berbagai bahasa pemrograman. Notepad++ berjalan pada platform Windows, dan dirilis di bawah lisensi GPL (GNU General Public License).Notepad++ dikenal sebagai sebuah software text editor yang ringan namun dijejali dengan fitur yang lengkap. Sebagai contoh, bahasa yang didukung oleh Notepad++ diantaranya adalah C, C++, Java, C#, XML, HTML, PHP, Javascript, RC file, makefile, nfo, doxygen, ini file, batch file, ASP, VB/VBS, SQL, Objective-C, CSS, Pascal, Perl, Python, Lua, Unix Shell Script, Fortran, NSIS dan Flash action script.Sedangkan metode penginstalannya juga cukup mudah sob,
Setelah Sobat mendownload file installer Notepad++ ini, maka sobat dapat segera memulai proses instalasinya. Proses instalasi ini akan berjalan dengan cepat, namun pada prosesnya Sobat perlu memilih komponen apa saja yang ingin sobat instal secara terpisah dari program inti (yang mungkin akan sedikit membingungkan bagi para pemula sob).Dengan menggunakan aplikasi notepad++ ini sobat dapat mendesain antar muka (tampilan) yang dimiliki oleh Notepad++ yang terlihat cukup sederhana, mengingat aplikasi gratis ini telah dibekali begitu banyak fitur di dalamnya, seperti Syntax Highlighting dan Syntax Folding, User Language Define System, Regular Expression Search, Unicode support, dukungan penuh terhadap fungsi Drag and Drop, User Language Define System, dan masih banyak lagi sob. Dari segala fitur yang dimilikinya, jelas bahwa Notepad++ merupakan sebuah aplikasi text editor yang sangat powerful. Bahkan, aplikasi ini juga memiliki kemampuan WYSIWYG editor (What You See Is What You Get editor) yang dapat memudahkan developer atau programmer ketika mengembangkan karyanya, di mana mereka dapat melihat hasil kerjanya secara langsung tanpa perlu mempublikasikannya secara langsung atau menggunakan tool lainnya. Notepad++ versi 5.9.3 menambahkan fitur Vertical File Switcher dan juga fitur active folding area highlighting. Intinya, jika Sobat memang sedang membutuhkan sebuah aplikasi text editor yang ringan, memiliki fitur yang lengkap, dan juga gratis, maka Notepad++ ini merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat untuk sobat gunakan.

Selamat Mencoba & Semoga Berhasil yah sob,,


Salam Hangat ..:: Natan Alexandre ::..



Download Notepad++ 5.9.3

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.