Download Opera Browser 11.50

Selamat Sore Dan Salam Sejahtera Bagi Kita. Semua. Kini Browser yang sangat populer karena kemampuan Turbo Speed-nya ini, kembali hadir dan mengeluarkan versi terbarunya yaitu Opera Browser versi 11.5. Kini Opera sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih advanced dibandingkan dengan versi sebelumnya. Opera adalah merupakan sebuah browser internet yang memiliki banyak fitur bermanfaat seperti pop-up blocker, integrated searching box, kemampuan pengelolaan email yang terintegrasi, kemampuan membaca RSS feeds, dan juga adanya fitur untuk chat via IRC. Browser ini adalah salah satu browser free (namun tidak open source) yang susah ditemukan tandingannya dikarenakan jumlah fiturnya yang banyak. Namun dengan banyaknya fitur yang diberikan tersebut tidak serta merta menjadikan browser ini "harus ditebus" untuk bisa dipergunakan. Browser dengan berbagai teknologi terbaru ini bisa Sobat dapatkan secara gratis (free).  Berikut adalah berbagai fitur kelebihan yang bisa Sobat temukan di Browser
Opera terbaru ini :

1. Speed Dial: membuat Sobat semakin mudah dan cepat untuk membuka situs-situs favorit.

2. Search Shortcuts: mencari berbagai data di internet dari search box Sobat.

3. Trash Can: ada tab yang tidak sengaja tertutup? Buka lagi dengan trash can.

4. Mouse Gestures: cukup geser sedikit mouse sobat untuk berpindah halaman

5. Opera Link: sebuah fitur sinkronisasi otomatis antar user opera

6. Quick Find: tidak perlu mengingat lagi judul halaman atau alamatnya saat sobat ingin membuka kembali halaman tertentu. Opera dapat membantu sobat untuk melakukannya.


7. Feed Preview: pre-view RSS feed favorit Anda secara mudah dan cepat.

8. Quick and customizable Web search : silakan pilih dari berbagai search provider favorit sobat. Search engine bukan hanya Google ;)
hmm.. gimana sob, lengkap bukan  fitur-fitur tambahan dari pada opera versi 11.50 yang terbaru ini..(*n_n*)
Bagi sobat yang mau mencoba Opera Browser versi terbaru ini, sobat dapat mendownloadnya disini secara gratis 100% sob. Monggo silahkan di download aja dech..

   Selamat Mencoba Sob,,


                 Salam Sejahtera ..:: Natan Auto Software ::..


       Download Opera Browser 11.50

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.