Download BlackBerry App World 6.10

Selamat Pagi semua sahabat ku yang setia di tempat ini.Pastinya semua baik-baik saja bukan..:)Pada kesempatan kali ini sob, saya mungkin akan share sesuatu yang mungkin gak biasanya saya share di blog ini.Pada pagi hari yang cerah ii saya akan membagikan kepada sobat sekalian salah satu dari koleksi software saya yang juga cukup mengesankan untuk sobat gunakan.Pada zaman sekarang ini siapa tak kenal Backberry. Merk ponsel yang satu ini begitu memasyarakat, kini tak hanya di kalangan pebisnis tapi juga di kalangan masyarakat umum. Blackberry yang merupakan salah satu platform smartphone yang bisa dibilang pemain baru di pasaran ponsel Indonesia tapi telah menjadi salah satu pemimpin pasar. Hal ini entah disebabkan oleh promosi pihak Blackberry atau memang dari segi kualitas Blackberry yang memang bagus atau mungkin dari harga yang ditawarkan oleh Blackberry dibanding harga smarthphone sekelas.Jika Apple punya iStore atau Apple Store, maka Blackberry memiliki Blackberry App World (BAW). Bagi sobat pengguna Blackberry pasti amat mengenal Blackberry App World, sebuah tempat atau wadah “berkumpul” berbagai aplikasi untuk Blackberry. Di Blackberry AW anda dapat menemukan berbagai macam games
untuk Blackberry anda, themes, aplikasi lain, tools, wallpaper, dan lain sebagainya yang dapat sobat download untuk Blackberry sobat. lisensi dari berbagai aplikasi tersebut beragam, ada yang gratis dan ada pula yang berbayar.Blackberry App World memang bukanlah satu-satunya tempat dimana sobat dapat memperoleh berbagai aplikasi untuk ponsel Blackberry sobat, namun akan tetapi Blackberry AW merupakan satu-satunya tempat resmi yang memang dibuat oleh pihak pengembang Blackberry sendiri, Research In Motion atau lebih sering disebut dengan panggilan RIM. Blackberry AW juga merupakan tempat yang cukup nyaman untuk sobat kunjungi saat membutuhkan berbagai macam aplikasi untuk Blackberry sobat. Sobat juga dapat memanfaatkan fasilitas Browsing pada kategori yang tersedia guna mempermudah sobat dalam mencari dan menemukan aplikasi yang akan sobat cari nantinya, apikasi yang sobat butuhkan atau aplikasi yang sobat inginkan. Dan satu hal yang pasti adalah bahwa melalui Blackberry App World, sobat sekalian dapat dengan mudah memastikan bahwa aplikasi yang ada di Blackberry AW ini sudah tentu kompatibel dengan ponsel Blackberry yang sobat punya.
hmm..dari pada sobat makin penasaran dengan software yang akan saya share kan ini, mending silahkan langsung di download aja dech sob..

Selama Mencoba sob,,


Salam Sejahtera ..:: Natan auto software ::..


 Download BlackyBerry App World 6.10

0 komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
SELAMAT DATANG DI NATAN AUTO SOFTWARE | DAPATKAN FREE SOFTWARE TERBARU, FULL VERSION, FULL CRACK, PATCH, KEYGEN SERTA TIPS N TRIK MENGENAI KOMPUTER, | DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN COMENTAR/SARANNYA. | ATAS PERHATIANNYA, SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK ATAS KUNJUNGAN ANDA.